Tak punya uang belikan motor, Anak ini tega Pukuli Ibunya Sampai Begini

Tak punya uang belikan motor, Anak ini tega Pukuli Ibunya Sampai Begini

Ingat guys sesosok ibu adalah kunci utama kita sebagaimana untuk menjalani kehidupan kita di dunia ini dan serta merta seorang ibu adalah sebuah kunci utama bagi kita menuju kesuksesan dan menuju surga. Sebab besarnya karma yang akan kita terima jika telah tega memperlakukan seorang ibu yang dengan susah payah melahirkan kita dan merawat kita dari kecil hingga besar.

Agen Sakong

Dijaman now ini, masih ada saja anak-anak durhaka yang rela dan tega perlakukan kasar terhadap orang tua kangung mereka sendiri. Hanya anak-anak yang tidak tau berterimaksih saja yang tega memperdayakan ibu mereka dengan cara kasar seperti kekerasa memukuli ibu mereka.

Kasian,wanita ini dipukuli oleh selingkuhan suami di tempat umum

Begitu miris, terekam video cctv dimana seorang ibu di hajar habis-habisan oleh anaknya sendiri yang permintaannya tidak terpenuhi oleh sang ibu. Soerang anak yang masih duduk di bangku smp ini meminta uang kepada ibunya sebanyak 20juta untuk belik motor baru,namun ibu tak memiliki uang sebanyak itu dan akhirnya anak biadap itu memukuli ibunya dengan sepeda yang ia tunggangi serta beberapa kali menendangi ibunya.

Bandar Sakong

Tetangga korban yang melihat dengan mata kepalanya sendiri saja langsung syiok dan panik karena tak dengan camera cctv rumah mereka merekam aksi kekerasan tetangganya.

____________________________________________________________________________________________________________
LEXUSDOMINO.COM Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUSDOMINO.COM
_________________________________________________________________________________



Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*