Pria Ini Makan Mie Instan 10tahun Karena Nabung Ingin Naik Haji

Pria Ini Makan Mie Instan 10tahun Karena Nabung Ingin Naik Haji

Mengunjungi tanah suci adalah impian dari setiap umat beragama muslim, semua orang bersih keras ingin pergi berhaji ke tanah mekkah. Namun untuk biaya ke tanah suci bukanlah sedikit, butuh biaya yang cukup lumayan banyak yang harus di rogoh dari kantong agar bisa berhaji.

Agen Sakong

Cerita seorang tukang becak bernama iskandar 55 tahun bekerja sebagai tukang tarik becak selama 10 tahun untuk mengumpulkan dana pergi ke mekkah. Iskandar bercerita pahitnya kisah hidupnya yang harus makan sehari cuman 2 kali dan terkadang cuman sekali seharinya.

Indomie atau mie instan menjadi santapannya setiap hari bapak iskandar agar dirinya dapat menyisihkan dana dikit demi sedikit. Seperti pepatah mengatakan dikit-dikit lama lama akan menjadi bukit.

Kacau,pengantin baru ini tercyduk selingkuh dengan mantan di hotel

Hal inilah yang membuat bapak iskandar berhasil menjadi seorang haji dan mengunjungi tanah cusi, dana yang ia tabung selama 10tahun berhasil membawanya pergi ke tanah suci. Selama 10 tahun menyicil dana, maka 10 tahun juga bapak iskandar setiap harinya hanya memakan mie instan.

Bandar Sakong

Sedangkan keluarga anak dan istrinya makan nasik dengan lauk apa adanya, bapak iskandar  sedih jika melihat anaknya makan indomie. Ia harus kerja lebih keras lagi agar bisa mendapatkan beras dan sayur yang higienis agar anak-anaknya tidak ikutan makan mie instan.

 

____________________________________________________________________________________________________________
LEXUSDOMINO.COM Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUSDOMINO.COM
_________________________________________________________________________________



Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*