Parah, 3 Ledakan BOM Gereja Disurabaya Dikira Suara Petasan Festival

Parah, 3 Ledakan BOM Gereja Disurabaya Dikira Suara Petasan Festival

Setelah tak lama kasus pengeboman yang terjadi di lapas mako brimod, sosok teroris muncul lagi dari sisi surabaya dan hebohkan warga surabaya dengan pengeboman yang terjadi pada 3 gereja indonesia di surabaya Minggu (13/5/2018) pagi.

Agen Sakong

Sampai saat ini pengejaran teror di surabaya sedang berlangsung, kepada warga surabaya sendiri di infokan untuk berhati2 bagi yang sedang bepergian. 3 gereja di surabaya dalam waktu tidak sampai 1 jam langsung hancur lebur secara bersamaan di bom.

Tips Memutihkan Pangkal Paha Atau Selangkangan Paha Dengan Mudah.

Dalam ledakan tersebut terdapat kerusakan yang sangat parah dan terdapat juga 40 sampai lebih warga yang luka parah akibat ledakan tersebut. Tiga gereja yang dibom, yakni di Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jl Ngagel Madya pukul 07.15 Wib, kemudian GKI di Jl Dipinegoro 07.45 Wib dan GPPS Jl Arjuno 07.50 Wib.

Bandar Sakong

Tepat pada hari ulang tahun kota surabaya 13/5/2018 yang nantinya akan di adakannya sebuah festival rujak uleg untuk memeriahkan hari ulang tahun kota surabaya. Namun karena hal tersebut sedang ada kekacauan teror maka pelaksanaan festival akan di batalkan demi keamanan warga. Awalnya, suara ledakan yang besar tadi di kiranya adalah suara petasan penyambutan hari ulang tahun kota surabayan. Namun ternyata hanya suara ledakan yang lebih parah.

____________________________________________________________________________________________________________
LEXUSDOMINO.COM Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUSDOMINO.COM
_________________________________________________________________________________



Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*